Minggu, 22 Juli 2018 20:01

Jubir Gerindra Sulsel: Bacaleg Masih Ada yang DigantiĀ 

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief.
Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief.

Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arif menyatakan, ada sejumlah bakal calon legislatif Gerindra untuk DPRD Sulsel dan DPR RI diganti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief menyatakan, ada sejumlah bakal calon legislatif Gerindra untuk DPRD Sulsel dan DPR RI diganti.

Pergantian tersebut dikarenakan, kelengkapan berkas pencalonan bacaleg yang disetor ke KPU beberapa waktu lalu, dianggap tidak lengkap.

"Masih banyak yang perlu diperbaiki. Ada beberapa dapil yang berubah nama (bacalegnya) karena belum lengkap berkasnya, jadi belum bisa kita umumkan nama-nama bacaleg Gerindra," ujar Sawal, saat dikonfirmasi via telepon, pada Minggu (22/7/2018).

Hanya saja, Sawal enggan merinci dapil mana yang dimaksudkan serta nama-namanya. Ia hanya menyatakan, perbaikan tersebut masih kini sementara dilakukan oleh bacaleg bersangkutan.

Perihal target Gerindra, khususnya untuk DPRD Sulsel dan DPR RI, Sawal menyebut, optimistis akan terwujud. Mengingat, katanya, Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dianggap menjadi 'magnet' buat pemilih untuk menjatuhkan pilihannya kepada caleg Gerindra.

"Target kita di DPR RI dari 3 kursi akan kita naikkan 100 persen menjadi 6 kursi, DPRD provinsi ada kenaikan dari 11 kursi menjadi 17 kursi kabupaten kota juga saat ini kita punya 108 kursi kita naikkan menjadi 145 kursi," pungkas Sawal.