Senin, 16 Juli 2018 10:49

Presiden Lain Basah Kuyup, Hanya Putin yang Dipayungi di Piala Dunia

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Twitter
Twitter

Presiden Rusia Vladimir Putin mencuri perhatian selama upacara penyerahan Piala Dunia FIFA 2018 di tengah hujan, pasca pertandingan di Moskow. 

RAKYATKU.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin mencuri perhatian selama upacara penyerahan Piala Dunia FIFA 2018 di tengah hujan, pasca pertandingan di Moskow. 

Bagaimana tidak, Putin adalah satu-satunya yang ditawarkan payung, sementara para pemimpin dunia lainnya seperti Presiden Prancis Emmanuel Macron dan pemimpin Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic bersama dengan bos FIFA Gianni Infantino basah kuyup. 

Rupanya, mereka semua tidak terpengaruh oleh kurangnya upaya khusus untuk melindungi mereka dari hujan. 

Namun beberapa laporan media mengklaim bahwa seseorang berhasil menyiapkan beberapa payung (yang lebih kecil) untuk tamu-tamu penting.

Segera setelah gambar Putin muncul di media sosial, netizen tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.

"Hanya Putin yang mendapat payung," tulis pengguna Piers Morgan.

Seorang pengguna Twitter lainnya menulis, "Fakta menarik: sementara Putin dilindungi oleh payung, Presiden Kroasia adalah wanita konservatif berusia 46 tahun yang basah kuyup dan tampak tidak dilindungi."

"Presiden Rusia Putin sangat kuat sehingga dia memanggil hujan pada para pejabat FIFA selama upacara piala dunia," tulis yang lain.

Catatan terkait: Prancis memenangkan gelar Piala Dunia FIFA kedua setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki di Rusia.