Sabtu, 07 Juli 2018 09:00

Resmi Gabung PSG, Buffon: Ini Pertama Kali Dalam Hidup Saya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon

Masa depan Gianluigi Buffon terjawab sudah. Klub papan atas Prancis, PSG berhasil menggaet kiper berusia 40 tahun ini. Buffon sendiri dikabarkan sudah berhasil menjalani tes medis di Paris dan akan di

RAKYATKU.COM - Masa depan Gianluigi Buffon terjawab sudah. Klub papan atas Prancis, PSG berhasil menggaet kiper berusia 40 tahun ini. Buffon sendiri dikabarkan sudah berhasil menjalani tes medis di Paris dan akan diperkenalkan oleh tim beberapa saat lagi. 

PSG mendapatkan Buffon secara cuma-cuma setelah berstatus bebas transfer dari klub lamanya, Juventus. Kini Buffon akan menambah deretan pemain bintang di PSG setelah musim lalu mendatangkan Neymar dan Mbappe. 

Untuk pertama kalinya, Buffon akan bermain bersama klub di luar Italia. Mantan kapten Timnas Italia dikabarkan menyetujui kontrak PSG selama satu tahun.

"Saya tahu apa impian PSG dan fansnya di dalam hati mereka," kata Buffon dikutip dari BBC. 

"Saya akan mengerahkan seluruh energi saya, pengalaman dan semua dahaga kemenangan untuk membantu klub baru saya meraih semua gelar besar yang telah lama dinanti di masa depan," imbuhnya. 

"Untuk pertama kali dalam hidup saya, saya akan meninggalkan negara saya dan ini satu-satunya keputusan ambisius yang memberanikanku mengambil keputusan," kata dia.