Minggu, 03 Juni 2018 19:33

Sering Cabuli Ibu Stroke, Kuli Pasir Dibacok Anak Korban

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Lantaran sering mencabuli seorang ibu yang menderita stroke, ST (45), seorang kuli pasir di Dusun Krajan I, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian dibacok AK (34), yang merupakan anak korban.

RAKYATKU.COM, LUMAJANG - Lantaran sering mencabuli seorang ibu yang menderita stroke, ST (45), seorang kuli pasir di Dusun Krajan I, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian dibacok AK (34), yang merupakan anak korban.

Tak sekali, AK memergoki ST menyetubuhi ibunya yang menderita stroke. Istri AK juga sering memergoki tetangganya itu menyeberang ke rumahnya dan mencabuli mertuanya.

Aksi ST tersebut, mengundang dendam AK. Suatu hari, Kamis (31/5/2018), ST yang baru pulang dari pekerjaannya mengangkat pasir, lewat di depan rumah AK.

Melihat ST lewat, AK masuk ke dalam rumah mengambil parang dan mengejar ST. Beberapa tebasan sempat mengenai punggung dan betis ST, sebelum kemudian dilerai warga.

ST pun dilarikan ke puskesmas, sementara AK pergi ke rumah saudaranya di dusun yang sama. Di tempat itu, polisi kemudian menjemputnya, pada Jumat dini hari (1/6/2018).

Kepada penyidik, AK mengakui perbuatannya. Menurutnya, dia sakit hati kepada ST yang tega mencabuli ibu kandungnya yang menderita stroke.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran menuturkan, perbuatan pelaku melanggar Pasal 351 (2) KUHP.