Kamis, 31 Mei 2018 02:00

Tumben, Robert Irit Bicara Tanggapi Kemenangan PSMĀ 

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Robert Rene Alberts (kanan) dan Saldi Amiruddin (kiri) saat konferensi pers.
Pelatih PSM Robert Rene Alberts (kanan) dan Saldi Amiruddin (kiri) saat konferensi pers.

PSM Makassar sukses melumat Madura United 2-0 di pekan 11 dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Andi Matalatta. Hanya saja, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sepertinya tidak terlalu bahagia

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar sukses melumat Madura United 2-0 di pekan 11 dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Andi Matalatta. Hanya saja, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sepertinya tidak terlalu bahagia dengan hasil tersebut.

Indikasinya, pelatih asal Belanda itu tampak irit bicara. Tak banyak yang dikatakan Robert pada konferensi pers usai laga. Sikap Robert yang seperti itu tak seperti biasanya. 

"Babak pertama 0-0 dan babak kedua 2-0. Kita menang dua gol," katanya singkat dalam sesi jumpa pers.

Saat ditanya mengenai penampilan Saldi Amiruddin yang sukses mengalahkan mantan klubnya, Madura United, Robert lagi-lagi hanya menjawab singkat. "Itu bagus," ujar mantan pelatih Arema itu.

Adapun pertanyaan lain yang menjurus kepada penampilan apik Marc Anthony Klok, Robert kembali menjawab singkat. "Saya setuju," katanya.

Saldi ikut hadir dalam konferensi pers. Jebolan Tim PON XIX Jawa Barat 2016 tersebut mengatakan, kemenangan ini diraih bukan hanya dari dirinya semata. "Alhamdulillah dapat 3 poin berkat kerja keras satu tim," pungkasnya.