Minggu, 27 Mei 2018 16:09

Iqbaal "Dilan" Ramadhan Tak Puasa Selama di Amerika

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Iqbaal Ramadhan. (Sumber Foto: KapanLagi)
Iqbaal Ramadhan. (Sumber Foto: KapanLagi)

Iqbaal Ramadhan mengaku tidak berpuasa selama berada di Amerika Serikat jelang kelulusannya di Armand Hammard United World Colleges (UWC) New Meksiko, Amerika Serikat. 

RAKYATKU.COM - Iqbaal Ramadhan mengaku tidak berpuasa selama berada di Amerika Serikat jelang kelulusannya di Armand Hammard United World Colleges (UWC) New Meksiko, Amerika Serikat. 

Pemeran Dilan dalam film "Dilan 1990" ini beralasan terpaksa tak berpuasa karena sedang  menghadapi ujian saat menempuh pendidikan. Namun, saat tiba di Indonesia, ek personel Coboy Junior itu langsung berpuasa.

"Gue di sana enggak puasa. Karena mulai puasa itu gue lagi ujian. Mulai tanggal 17 (Mei) yah," kata Iqbaal dikutip Dream.

Meski telah beberapa hari puasa, Iqbaal mengaku sempat traveling setelah kelulusan dari program beasiswa lintas negara itu. "Travelling dua hari enggak puasa juga jadi sampai sini baru puasa," katanya.

Tiba di Indonesia, Iqbaal langsung memanfaatkan momen Ramadan ini untuk berkumpul dengan teman-temannya. "Kemarin buka bareng sama teman-teman," tuturnya.