Jumat, 25 Mei 2018 19:34

Buka Bersama Clarion Dihadiri 1.300 Undangan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Bersama Clarion Dihadiri 1.300 Undangan

Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar menggelar buka puasa bersama yang dihadiri 1.300 undangan. Kegiatan ini mengangkat tema Jalin Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar menggelar buka puasa bersama yang dihadiri 1.300 undangan, Jumat (25/5/2018). Kegiatan ini mengangkat tema Jalin Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah.

General Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga, mengatakan buka puasa ini sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu, juga sebagai bentuk rasa syukur manajemen Clarion atas pencapaian hingga saat ini.

"Bentuk CSR seperti ini akan kami lakukan setiap bulan Ramadan. Dan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan," katanya, 

Selain itu, Anggiat juga menjelaskan, berlangsungnya buka puasa ini untuk menjalin silahturahmi sehingga dapat mengakrabkan diri kepada warga sekitar, mitra kerja, dan media . Selain itu, agar warga sekitar juga dapat mengenal lebih dekat Grand Clarion Hotel Makassar.

"Dengan lokasi yang berdekatan dengan warga, kami ingin mereka pun mengenal lebih dekat Grand Clarion Hotel Makassar agar menjadi berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Anggiat pun berharap, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi cinta dan kasih serta mempererat tali kekeluargaan dengan semua karyawan dan semua para relasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya buka bersama ini, dapat semakin mempererat kerja sama, komunikasi, dan kekeluargaan yang telah terjalin sebelumnya,” harapnya. 

"Selain itu kami juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar hotel," tambahnya.