Selasa, 22 Mei 2018 11:45

Lucinta Luna dan Awkarin Saling Serang di Instagram

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lucinta Luna dan Awkarin (Ist).
Lucinta Luna dan Awkarin (Ist).

Drama perseteruan Lucinta Luna dan Awkarin dan berlanjut setelah Senin (21/5/2018) kemarin, Awkarin menyindir Lucinta Luna secara frontal lewat media sosialnya.

RAKYATKU.COM - Drama perseteruan Lucinta Luna dan Awkarin dan berlanjut setelah Senin (21/5/2018) kemarin, Awkarin menyindir Lucinta Luna secara frontal lewat media sosialnya.

Sadar dirinya disindir oleh selebgram terkenal ini, Lucinta Luna pun melancarkan serangan balik. Lewat insta story-nya, dirinya menuliskan statusnya.

"I know u dek, you buat berita abal-abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal rame kan," tulisnya.

Lucinta yang saat itu tengah berada di Malaysia ini berjanji bahwa ia akan mampir ke rumah Awkarin.

"Dear @awkarin kangen ya sama Lucinta Luna. Lusa kakak balik kakak samperin rumahmu sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna," ungkapnya, dilansir laman Suara.

Tak hanya itu, Lucinta Luna pun juga membuat polling kepada warganet yang setuju Lucinta Luna mendatangi rumah Awkarin.

Diserang Lucinta Luna, selebgram yang populer dengan lagu "Badass" ini gantian membalas, meski tak secara frontal. Ia hanya menyentil masalah jenis anjing yang dimaksud Lucinta Luna.

"Buldok itu apa sih ka? adek taunya bulldog @lucintaluna " ujar Awkarin sambil memajang foto jenis anjing bulldog dan membubuhkan emoticon sedih.

Awal perseteruan Lucinta Luna dan Awkarin ini dimulai dari postingan Awkarin di instagramnya. Ketika itu, Awkarin menceritakan sakitnya saat datang bulan di hari kedua. Ia pun heran dengan Lucinta Luna yang malah ingin merasakan sakitnya datang bulan.