Senin, 21 Mei 2018 16:06

Tiga Calon Legislator DPRD Sulsel Ini Dilantik 24 Mei

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Bamus DPRD Sulsel, Nupri Basri
Ketua Bamus DPRD Sulsel, Nupri Basri

Andi Ina merupakan pengganti Pangerang Rahim dari fraksi Golkar yang maju di Pilwalkot Parepare. Bohari Bido dari fraksi PPP menggantikan Sugiarti Mangun Karim yang maju di Pilkada Bantaeng. Dan Wahyu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak tiga Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sulsel akan segera dilantik pada 24 Mei 2018 mendatang. Ketiganya yakni Andi Ina Kartika Sari, Bohari Bido, dann Wahyuddin.

Andi Ina merupakan pengganti Pangerang Rahim dari fraksi Golkar yang maju di Pilwalkot Parepare. Bohari Bido dari fraksi PPP menggantikan Sugiarti Mangun Karim yang maju di Pilkada Bantaeng. Dan Wahyuddin, menggantikan Anwar Sadat yang maju di Pilkada Wajo.

"Pelantikannya sudah kita jadwalkan tanggal 24 Mei jam 9 pagi," kata Ketua Bamus DPRD Sulsel, Nupri Basri usai menggelar rapat di lantai 2 gedung DPRD Sulsel, Senin (21/5/2018).

Seluruh fraksi di DPRD Sulsel, setuju pelantikan ketiga PAW. "Dari fraksi PKS ada surat,  menyetujui dilakukan pelantikan terkait tiga anggota PAW," bunyi surat fraksi PKS yang dibacakan Nupri.

Begitu juga dari fraksi PDI-P dan Ummat bersatu. Kedua fraksi itu menyetujui dilakukan pelantikan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada.

"Dari fraksi PDI-P dan Ummat Bersatu sama dengan PKS. Pada dasarnya semuanya setuju untuk dilakukan pelantikan," tutup Nupri.