Senin, 21 Mei 2018 14:46

Bupati Gowa Terbitkan Surat Edaran Salat Berjemaah, Berlaku hingga Tingkat Desa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerbitkan surat edaran salat tepat waktu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Kabupaten Gowa.

RAKYATKU.COM,GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerbitkan surat edaran salat tepat waktu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL di sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018 di halaman kantor bupati Gowa, Senin (21/5/2018).

"Surat edaran yang akan saya tandatangani hari ini dan akan diberlakukan hari ini juga. Tidak hanya ASN di lingkup perkantoran saja, tetapi berlaku sampai ke tingkat desa dan kelurahan," ujar Adnan Purichta Ichsan. 

Menurut mantan anggota DPRD Sulsel itu, salat wajib sebaiknya dilakukan secara berjemaah di masjid. 

"Jadi ketika sudah masuk waktu salat, semua harus bergegas. Tidak boleh ada kegiatan yang dilaksanakan pada saat azan berkumandang. Kerja dunia dan kepentingan akhirat harus berbanding lurus," imbau orang nomor satu di Gowa itu.

Ia berharap dengan adanya surat edaran ini dapat memberi dampak positif dan mendisiplinkan pada ASN. Harapannya, semua kegiatan dan pekerjaan juga dapat selesai tepat pada waktunya.

"Kita semua harus disiplin waktu, baik itu disiplin bekerja dan disiplin waktu dalam menjalankan ibadah," pesan Adnan kepada seluruh pegawai yang hadir.