Kamis, 17 Mei 2018 23:00

NasDem Siapkan 17.132 Saksi untuk NH-Aziz

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Juru Bicara Nasdem Sulsel, M Rajab.
Juru Bicara Nasdem Sulsel, M Rajab.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menepis anggapan sejumlah kalangan yang meragukan dukungan Partai NasDem untuk pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menepis anggapan sejumlah kalangan yang meragukan dukungan Partai NasDem untuk pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Melalui Juru Bicaranya, M Rajab dengan tegas mengatakan hingga saat ini NasDem tetap solid untuk NH-Aziz di Pilgub 2018.

"Hingga saat ini, struktur dan kader NasDem Sulsel senantiasa bergerak menggalang dukungan untuk pemenangan NH-Aziz," kata Anggota DPRD Sulsel fraksi NasDem ini.

Bahkan, kata M Rajab, NasDem Sulsel telah mempersiapkan saksi untuk mengawal proses pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi penghitungan suara. Saksi NasDem dipersiapakan secara berjenjang.

"Hingga saat ini, semua desa NasDem telah mempersiapkan Saksi, dan sementara merekrut saksi untuk TPS dan sekaligus pembekalannya. Mengingat waktu pencoblosan tersisa sebulan lagi," jelasnya.

Sejauh ini, kata M Rajab NasDem menargetkan sebanyak 17.132 Saksi yang dipersiapkan untuk seluruh wilayah di Sulawesi Selatan.