Minggu, 13 Mei 2018 19:43

Sukses Rebut 1 Poin Atas Arema, Robert Harap-harap Cemas Nasib Joko Susilo

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana pertandingan antara PSM-Arema yang berakhir imbang 1-1, Minggu (13/5/2018).
Suasana pertandingan antara PSM-Arema yang berakhir imbang 1-1, Minggu (13/5/2018).

PSM Makassar sukses naik di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin, setelah bermain imbang 1-1 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018). Namun, nyatanya pelatih PSM Makas

RAKYATKU.COM, MALANG - PSM Makassar sukses naik di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin, setelah bermain imbang 1-1 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018). Namun, nyatanya pelatih PSM Makassar, Robert Alberts masih belum tenang.

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu masih memikirkan nasip Joko Susilo, pelatih Arema FC yang terancam didepak oleh manajemen Singo Edan. "Meskipun imbang, harapannya Joko tetap jadi pelatih," ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Joko Susilo memang menjadi buah bibir di kalangan publik Arema, setelah di musim ini dia tak mampu membawa Singo Edang bersaing di liga. Dari hasil tujuh laga sebelumnya, Arema tak bisa mengamankan beberapa laga termasuk di kandang.

Sehingga sampai saat ini, Arthur Cunha dan kolega berada di posisi dasar klasemen liga. "Saya harap dia masih di sini (Arema)," harap Robert Alberts.

Adapun pada pertamuan PSM Makassar atas Arema menurut Robert, kedua tim yang bertanding berjalan cukup seru dengan Marc Antony Klok di kubu PSM dan Thiago Furtuoso yang sukses mencetak gol.

Namun khusus anak asuhnya, ia menilai penampilan Pasukan Ramang sangat baik. Padahal, pemain yang digunakan merupakan lapis kedua. Tapi sukses menahan gempuran Arema.

"Pemain kami sangat baik malam ini. Mereka sukses menahan lawan, padahal beberapa pemain absen terutama di barisan lini belakang. Saya bangga dengan pencapaian yang mereka lakukan," ungkap eks pelatih Arema FC di Liga Super 2009-2010 itu.